Kamis, 15 Maret 2018

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

Wonosobo, 29 November 2017
Kepada
Yth Pimpinan
CV. Surya Sejati
Wonosobo


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : MUHALIMAH
Alamat            : Kaliwang, Burat, Kepil, Wonosobo
Jabatan            : Karyawan

            Dengan datangnya surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri
            Saya mengucapkan banyak terimakasih sebab perusahaan anda telah memberukan kesempatan kepada saya belajar dan bekerja secara profesional saya juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang anda berikan selama ini.




Hormat Saya



MUHALIMAH

1 komentar:

yihyaabbey mengatakan...

Ultrex S sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide - TITAN
of T-Shirt for you to enjoy titanium rimless glasses a day of titanium stud earrings the week. titanium glasses frames For a new sunscreen, try this brand new micro touch hair trimmer One of the newest additions ecm titanium to the line-up

TANBIHUN, SYARATAN, FIQIH, MBAH RIFA'I

Tanbihun 1 Tanbihun tan keno ora wong nejo ngibadat Arep mepeki sekeh rukun lan syarat Sekeh rukun lan batale weruho dihajat Sucin...